Benih Padi Bantuan Mega

PDIP Investigasi Pembakaran Padi

VIVAnews – Anggota Fraksi PDIP DPR Hasto Kristianto menyatakan akan investigasi kasus pembakaran benih padi bantuan Megawati Soekarnoputri di Banyumas, Jawa Tengah. Kasus ini dianggap tidak murni kekecewaan petani.

Daftar Harga Motor Vespa per Maret 2024

Investigasi dilakukan karena bantuan benih padi merk “Mari Sejahterakan Petani” yang selama ini disalurkan ke sejumlah daerah berjalan lancar. Apalagi, katanya, penyaluran benih dilakukan secara tertutup dan khusus bagi pendukung Megawati.

Hasto menganggap ada kepentingan untuk menjatuhkan PDIP dan Megawati dibalik pembakaran itu. Investigasi ini dilakukan seperti saat menelusuri penemuan imitasi benih bantuan di Jombang. Hasilnya, padi yang mendapat keluhan petani setempat, ternyata sengaja dipalsu pihak lain.

Thailand Prime Minister Welcomes Albino Buffalo to Government House

Di samping investigasi dari pusat, kata Hasto, pihak struktural partai sudah bergerak di lapangan untuk menelusuri kasus pembakaran itu.

Partai berlambang banteng moncong putih ini memberikan bantuan benih ke sejumlah daerah, diantaranya, Ngawi, Magetan, Jombang, Blitar dan Tulungagung serta Banyumas.

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil
Calon Anggota Legislatif DPR RI dari Partai Demokrat, Fathi

Caleg Demokrat Fathi Lolos ke Senayan Bareng Melly Goeslaw dari Dapil Jabar I

Partai Demokrat berhasil meraih satu kursi DPR RI dari Daerah Pemilihan Jawa Barat I (Jawa Barat), Kota Bandung dan Cimahi periode 2024-2029. Sebab, partai yang diketuai

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024