Selamat Datang, Nesta

VIVAnews - AC Milan memang dipermalukan klub kecil asal Albania dalam sebuah pertandingan eksebisi. Namun, setitik kebahagian menghinggapi Rossoneri. Bek tangguhnya, Alessandro Nesta telah kembali.

Pada pertandingan yang bertajuk Taci Oil Albania Reads Trophy itu, tim besutan Carlo Ancelotti menelan kekalahan 2-1 dari FK Tirana. Meski sempat unggul lewat gol Ronaldinho di menit 28, Rossoneri akhirnya harus menerima kekalahan lewat dua gol balasan yang dicetak Xhafa dan Musaka.

Terlepas dari kekalahan itu, sedikit senyum bahagia terlihat dari skuad Ancelloti. Ya, kehadiran Nesta membuat kesedihan Kaka cs sedikit terobati. Bek Milan itu telah kembali setelah absen membela Rossoneri selama lima bulan.

Di laga itu, Nesta memang baru dimainkan Carlo Ancelotti pada babak kedua. Meski performa Nesta dinilai lamban, namun raut kebahagiaan terlihat jelas di raut muka Ancelloti. Nesta juga mengaku sangat bahagia dapat kembali bermain untuk Rossoneri.

"Secara fisik, kondisi saya baik. Namun, saya masih mengalami masalah dengan kecepatan. Saya mencoba beberapa tantangan-tantangan dan saya tidak merasakan sakit. Itu membuat saya bertahan lebih lama di lapangan," ujar Nesta seperti dilansir Goal, Rabu, 15 Oktober 2008.

Hingga saat ini Milan masih mengalami masalah di jantung pertahanan. Sebelumnya, Nesta bergabung dengan Paolo Maldini, Kakha Kaladze dan Phillippe Senderos dalam daftar pemain cedera Rossoneri.

Banyaknya pemain yang cedera membuat langkah Ancelloti tidak mudah. Di Serie A, Rossoneri akan kembali mendapat ujian saat menyambut tamunya Sampdoria, akhir pekan ini. Di laga itu, Nesta juga belum pasti akan diturunkan oleh Ancelloti karena tidak berada dalam keadaan 100 persen.

Usai Ditangkap Polisi, TikToker Galih Loss Minta Maaf, Janji Tak Buat Konten Serupa
VIVA Militer: Kasum TNI pimpin upacara laporan kenaikan pangkat 19 Pati TNI

19 Pati TNI Naik Pangkat Lebih Tinggi, Ini Daftar Namanya

Upacara Laporan Korps Kenaikan Pangkat dipimpin oleh Kasum TNI Letjen TNI Bambang Ismawan

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024