Adebayor Prihatin pada Kondisi Arsenal

VIVAnews - Striker Arsenal tak bisa menutupi stres dirinya bersama Arsenal musim ini. Pemain Togo ini merasa kalau para Young Guns sudah bermain ekstra keras untuk meraih hasil maksimal. Tapi tetap saja, klasemen Premier League menempatkan The Gunners dalam posisi buncit The Big Four. Arsenal duduk di peringkat empat, tepat di bawah Manchester United, Liverpool, dan Chelsea.

"Musim lalu kami bermain luar biasa dan menikmati bermain sepakbola. Tapi musim ini harusnya kami bisa lebih baik," kata Ade -sapaanya- seperti dilansir Sport.Co.uk, Senin 30 Maret 2009.

"Musim ini semuanya salah lagi. Sekarang kami tinggal fokus menyelesaikan pekerjaan dan finish di posisi empat," tambahnya.

Ade memang tak bisa berbuat banyak untuk The Gunners musim ini. Ia terhantam cedera dan terpinggirkan selama enam pekan. Nasib ini juga dialami beberapa pemain kunci Arsenal seperti Eduardo, Tomas Rosicky, Theo Walcott, dan terakhir Cesc Fabregas.

Bisa ditebak kehilangan para pilar ini membuat pelatih Arsene Wenger tak punya pegangan. The Gunners pun harus ikhlas melepas gelar EPL musim ini. Namun harapan masih ada di arena Piala FA dan Liga Champions.

"Kita tak bisa lihat Arsenal tanpa gelar Liga Champions. Kami tahu apa yang harus kami lakukan," ujar Ade.

Mungkin Ade tidak sadar kalau ia juga menambah suasana keruh di kubu London. Masalahnya di saat cederanya baru pulih, Ade malah membela Togo di Kualifikasi Piala Dunia 2010 zona Afrika.

Terdakwa Yosep Subang Diadili Bunuh Istri dan Anak Demi Uang, Korban Dibacok Pakai Golok
Sapi Albino Ko Muang Phet.

Kerbau Albino Diundang ke Gedung Pemerintah, Harganya Rp7,8 Miliar

Kerbau albino bertubuh besar ini bernama Ko Muang Phet, terkenal di kalangan peternak Thailand sebagai hewan pejantan. Tingginya 1,8 meter dan berusia empat tahun.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024