Akuntan PWC Dirampok, Honda Jazz Melayang

VIVAnews - Seorang akuntan PricewaterhouseCoopers menjadi korban  perampokan empat lelaki bersenjata api. Korban bernama Erik, 27 tahun, warga Karet Pedurenan, Jakarta Pusat.

Erik harus merelakan  mobil Honda Jazz Silver B 898 EK miliknya berpindah ke tangan perampok. Peristiwa berlangsung sekitar pukul, Selasa 14 Oktober pukul 02.05 WIB.

Menurutnya, ketika peristiwa berlangsung, dirinya  bermaksud mengantarkan Natalia (23), teman wanitanya  yang mengontrak di Gang 7, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat.

"Kami baru pulang dari Circle K.  Setibanya di depan gang kost teman saya, sebuah mobil memalang di belakang mobil saya," ujar Erik.

Erik mengatakan, 2 laki-laki  kemudian keluar dari mobil. Satu lelaki mengancamnya dengan senjata api, sementara lelaki lainnya menempelkan celurit ke teman wanitanya.

"Dua lainnya menunggu di dalam mobil. Mereka lalu  memaksa saya untuk menyerahkan mobil berikut dompet nberisi STNK, uang dan telepon genggam kami," tambahnya.

Peristiwa ini sudah dilaporkan korban ke Polsek Metro Tanah  Abang, Jakarta Pusat.

Kubu Ganjar-Mahfud Ingin Suara Prabowo-Gibran Nol, Begini Kata KPU
Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono

Namanya Masuk Bursa Cagub DKI, Heru Budi: Pak Arifin Satpol PP Juga Berpotensi

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengaku belum kepikiran untuk maju dalam Pilkada 2024, dia justru menilai Kasatpol PP DKI Arifin berpotensi maju di Pilkada DKI.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024