Beckingham Palace Dirampok

VIVAnews - Kastil David Beckham di Hertfordshire, Inggris, yang disebut Beckingham Palace dirampok. Kejadian ini pertama kali diketahui oleh mertua Beckham.

Seperti diberitakan Telegraph Senin, 13 Oktober 2008, mertua Becham, Tony dan Jackie Adams, mengenali beberapa barang yang sedang dilelang di sebuah situs internet. Mereka berdua lalu bergegas pergi ke Beckingham dan kemudian sadar kalau ada beberapa barang yang telah hilang.Benda-benda yang dilelang itu adalah milik anak dan menantunya.

“Kebanyakan barang yang hilang adalah barang yang sangat personal dan sentimental yang dikumpulkan oleh Victoria dan David saat mereka di luar negeri,” kata seorang sumber pada Telegraph.

Ia juga menjelaskan kalau barang-barang yang hilang adalah hadiah yang unik yang khusus dibuat untuk pasangan selebritis itu. Tak dijelaskan berapa nilai kerugian dari hilangnya barang-barang tersebut.

Kepolisian Hertfordshire saat ini masih melakukan investigasi atas kasus ini. Seorang wanita berumur 56 tahun dan seorang pria yang usianya setahun lebih muda telah ditangkap. Mereka berdua adalah pramuwisma dari kastil mewah sang bintang.

Saat ini keluarga Beckham tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat. Kota di mana Beckham main untuk klub MLS LA Galaxy.

Atap RS Bunda Margonda Jebol Dihantam Hujan Badai, Begini Kondisinya
Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Terpopuler: Pendakwah yang Diduga Terlibat Kasus Korupsi sampai Chicco Jerikho Sakit Sepsis

Round-up dari kanal Showbiz pada Rabu, 17 April 2024. Salah satunya tentang pendakwah yang diduga terlibat kasus korupsi suami Sandra Dewi dan Chicco Jerikho yang sakit.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024