Gerrad Mengaku Tidak 'Klik' dengan Lampard

VIVAnews - Di atas lapangan saat Inggris jumpa Kazakhstan akhir minggu lalu, tak jelas terlihat ketidakharmonisan antara Steven Gerrard dengan Frank Lampard. Namun secara terbuka, Gerrard mengakui ada yang salah antara mereka berdua.

“Saya dan Frank sudah sama-sama mengakui kalau kami belum bisa ‘klik.’ Kami sedang berusaha keras untuk memperbaikinya,” kata Gerrard seperti diberitakan Sky Sports News, Selasa, 14 Oktober 2008.

Gerrard menambahkan dirinya merasa beruntung punya pelatih yang bagus dan yakin semuanya akan terus membaik. Di saat bersamaan, pemain Liverpool itu sadar kalau Fabio Capello sang pelatih, bisa punya pendapat lain.

“Bagaimana pun semua tergantung pelatih. Dia bisa menggunakan formasi lain jika dia mau,” ujar Gerrard.

Hari Rabu (15/10) besok, Inggris akan memainkan partai keempat kualifikasi piala dunia mereka melawan Belarusia. Untuk saat ini, publik sepakbola Inggris hanya ingin melihat kemenangan demi kemenangan diraih oleh tim kesayangannya.

Capello tentu tidak menginginkan ada sesuatu yang tidak efektif dalam timnya. Tidak harmonisnya dua gelandang Inggris tentu akan menjadi titik lemah yang akan dihindari Don Fabio.

Daftar Harga Motor Vespa per Maret 2024
Calon Anggota Legislatif DPR RI dari Partai Demokrat, Fathi

Caleg Demokrat Fathi Lolos ke Senayan Bareng Melly Goeslaw dari Dapil Jabar I

Partai Demokrat berhasil meraih satu kursi DPR RI dari Daerah Pemilihan Jawa Barat I (Jawa Barat), Kota Bandung dan Cimahi periode 2024-2029. Sebab, partai yang diketuai

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024