Madonna Dapat Sebutan Buruk

VIVAnews - Madonna menduduki daftar teratas 'Selebriti Berpakaian Terburuk'. Julukan tersebut tidak sembarangan diberikan pada 'The Queen of Pop'. Gelar tak sedap itu didapatkannya karena hobi Madonna mengenakan busana berbahan bulu binatang.

Ribuan penyayang binatang, seperti diberitakan Contact Music,  berkumpul di situs organisasi pembela hak binatang, PETA.org. Mereka memberikan suara memilih artis pemakai bulu binatang paling tidak disukai.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Hasilnya, pelantun 'Like A Virgin' itu sukses mengalahkan si kembar Marry-Kate dan Ashley Olsen, serta aktris pemeran 'The Dark Knight', Maggie Gyllenhal.

Ketua organisasi People for the Ethical Treatment of Animals (PETA) satu kata dengan para pemilih. "Ketika Anda melihat Madonna dengan busana bulu binatang, Anda sadar kenapa tidak seorangpun mencontoh gayanya sejak 1984. Kami tahu, dia (Madonna) berkeliaran mencari seekor 'harimau muda'. Tapi, ada yang harus memberi tahu Madge (Madonna), mengenakan bulu hewan tidak membuat dia menjadi seekor puma," kata bos organisasi yang bermarkas di Norfolk, Virginia.

Bukan hanya aktris 51 tahun itu yang disorot. Rapper AS, Kanye West dan aktris Inggris senior, Elizabeth Hurley masuk peringkat lima besar. Diikuti, pasangan Hollywood, Demi Moore dan Ashton Kutcher. Penyanyayi R&B peraih sembilan Grammy Award Marry J. Blige dan supermodel Kate Moss jadi runner up.

Foto : Ketua DPRD Provinsi Jambi Bersama Wakil Beserta Gubernur Jambi

DPRD Jambi Gelar Rapat Paripurna Penyampaian LKPJ Gubernur Jambi 2023

DPRD Jambi melaksanakan rapat paripurna dengan agenda Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Gubernur Jambi tahun anggaran 2023

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024