'Mas Suka Masukin Aja' Tayang Akhir November

Tren film bergenre komedi dewasa tampaknya belum usai. Setelah 'Anda Puas Saya Loyo', KK Dheeraj kembali memproduksi film sejenis. Judulnya 'Mas Suka Masukin Aja'.

Produser yang produktif ini menggabungkan 22 bintang lawas dan baru. Kiki Fatmala, Doyok, Kadir, bahkan Dorce. Sementara di lini baru Kiki Amalia, Ucok Baba, plus Habibie yang kerap wara-wiri di layar sinetron.

"Jangan lihat dari judulnya dong. Nggak masalah ah, masyarakat udah bisa menilai sendiri kok," tukas Kiki Amalia di sela-sela syukuran film yang digelar di Galeri Cafe Taman Izmail Marzuki Jakarta Pusat, Senin 13 Oktober 2008.

Menurut pembawa acara bermata besar ini, ia tidak beradegan buka-bukaan dalam 'Mas Suka Masukin Aja'. Ia kebagian peran sebagai seorang mahasiswi primadona kampus. Kiki kemudian diperebutkan oleh Ucok Baba dan Habibie.

Sementara Dorce memerankan tokoh Mak Irit. Tokoh yang keahliannya berlawanan dengan almarhum Mak Erot. Kiki Fatmala sebagai Resita, murid Mak irit yang paling jago. Setelah 10 tahun vakum dari dunia film, rupanya Kiki rindu juga berakting. Walau dituntut untuk berpenampilan seksi, aktris ini tak ragu karena mengaku sudah terbiasa. Lagipula, kata Kiki, seksinya adalah seksi yang sopan. Seperti apa gerangan maksudnya? Tunggu akhir November 2008 mendatang.

Klarifikasi Koleksi Tas Mewahnya, Netizen Singgung Kartika Putri Mirip Sandra Dewi
Ilustrasi alat kelamin pria.

Kecanduan Onani Berdampak Pada Pikiran dan Gaya Bicara, Begini Kata dr Boyke

Dokter spesialis kandungan dr Boyke Dian Nugraha atau lebih dikenal dengan dr Boyke mengatakan kecanduan onani dapat berdampak buruk pada pikiran dan juga cara berbicara.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024