Kampanye Pemilu Presiden AS

Biden Kutuk Isi Kampanye McCain

VIVAnews - Kandidat wakil presiden dari Partai Demokrat Joe Biden menuduh kampanye McCain mencoba memecah perhatian rakyat AS dari penderitaan ekonomi dengan meluncurkan serangan pribadi yang tak pantas terhadap Barack Obama.

Sri Mulyani Buka Suara soal Rupiah Tembus Rp 16.200 per Dolar AS

Hadir dalam kampanye yang meriah dekat kota masa kecilnya,Scranton  Pennsylvania, Biden mengatakan kampanye John McCain, kandidat Presiden dari Partai Republik sudah putus asa, maka dari itu merubah topik dari krisis keuangan yang telah menyapu bersih tabungan kuliah dan pensiun banyak warga AS. Biden mengatakan bahwa McCain berusaha untuk membuat kesimpulan yang buruk mengenai Obama di masa kampanye yang hampir habis.

“Setiap kesalahan ada harganya, setiap tudingan tak berdasar adalah cara yang mudah untuk mencoba kamu fokus pada hal lain daripada yang mempengaruhi kehidupan keluarga anda dan negara anda, “ kata Biden, yang disambut sorak sorai 6000 orang yang memenuhi arena olahraga di kota kalangan pekerja, dimana Biden tinggal hingga berumur 10 tahun.

Pilgub Sumut 2024, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pendaftaran ke PDI Perjuangan

“Menyenangkan sekali untuk kembali berada di rumah, “ kata Senator Delaware ini.

Pukulan ekonomi yang melanda AS, sepertinya telah menolong Obama di Pennsylvania, dimana dia mendapat gelombang dukungan baru beberapa pekan terakhir ini. Sebuah jajak pendapat harian yang dipimpin oleh Muhlenberg College menunjukkan Obama memenangkan hasil jajak pendapat sebanyak dua digit angka melampaui McCain sejak 3 Oktober 2008.

Lika Liku Kehidupan Soesalit Djojoadhiningrat, Pasca Ibunda RA Kartini Meninggal Dunia

Senator New York Hillary Clinton mengatakan, tak ada cara yang akan mengalahkan Obama untuk menuju Gedung Putih.

4 ABG di Bekasi Tawuran Pakai Panah

Ngeri, ABG di Bekasi Kini Tawuran Pakai Panah

Polisi menangkap 4 Anak Baru Gede (ABG) yang tawuran di Kota Bekasi pada Sabtu dini hari, 20 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024