Pendukung Gus Dur akan Golput di Pilpres 2009

VIVAnews - Zannuba Arifah Chafsoh Wahid (Yenny Wahid) mengungkapkan, Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bansa (PKB) kubu Abdurrahman Wahid tetap mempertahankan pilihan untuk menjadi golongan putih (golput) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2009. Pilihan ini tetap dipelihara bila pemerintah tidak mengakomodir partai ini.

Niat Mulia Maarten Paes untuk Timnas Indonesia

Sekretaris Jenderal PKB itu kepada VIVAnews, Senin, 13 Oktober 2008, menilai pemerintah tidak adil pemerintah tidak adil dengan tidak mengakomodir kepentingan PKB pimpinan Abdurrahman Wahid. Karena itu, katanya, wajar bila kubu Abdurrahman Wahid tetap memelihara pilihan menjadi golongan putih pada Pemilu 2009 mendatang.

"Kita sesuai dengan jalur dan tidak melanggar. Kita berada di pihak yang benar,” kata Yenny Wahid.

Kisah Mualaf Jorvan Vieira Pelatih Timnas Irak yang Berhasil Membawa Timnya Menjuarai Piala Asia

Yenny mengobarkan semangat kepada para pendukung Abdurrahman Wahid untuk tetap bersatu. Menurut Yenny, jumlah pendukung kelompok Abdurrahman Wahid  jauh lebih besar dibandingkan kubu Ketua Dewan Tanfidz Muhaimin Iskandar.

Yenny menyatakan tetap mendukung Abdurrahman Wahid maju menjadi Presiden untuk periode 2009-2014 mendatang.

Pratama Arhan Jadi Sasaran Bully Netizen, Ibunda Teteskan Air Mata
Plt Rektor Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta Chatarina Muliana.

Peserta UTBK Diimbau Waspada Penipuan Janji Kelulusan

Para peserta Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) dihimbau untuk tidak terjebak dalam bujukan untuk membeli kelulusan dengan membayar sejumlah uang.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024