Affelay, Calon Amunisi Baru Arsenal

VIVAnews – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, membidik pemain muda PSV Eindhoven, Ibrahim Afellay. Pemain 22 tahun itu dihargai £ 6 juta agar mau merumput di Emirates Stadium.

Wenger  terkesan dengan gaya main gelandang serba bisa ini. Afellay bisa ditempatkan di manapun di lini tengah.

Tampaknya Wenger mulai menyadari kelemahan The Gunners di sektor itu. Terutama setelah ditinggal Mathieu Flamini ke AC Milan, serta absennya Tomas Rosicky akibat cedera panjang.

Sebelumnya, Wenger juga menyatakan tertarik pada gelandang St Etienne, Blaises Matuidi. Bahkan, ia telah melempar proposal pembelian sebesar 10 juta poundsterling, serta mengirim pemandu bakat Gilles Grimandi untuk mengamatinya ke Prancis.

Bila Afellay jadi mendarat di London, maka ia akan bergabung bersama The Young Gunners lainnya. Saat ini Arsenal sudah punya Abou Diaby, Bacary Sagna, Phillipe Senderos, Carlos Vela, aaron Ramsey dan andalan timnas Inggris, Theo Walcott.

Kangen Rosicky

Rosicky kali terakhir membela Arsenal di ajang Piala FA melawan Newcastle United, Januari 2008. Selain absen di klub, Rosicky juga harus rela tak diajak Rep Ceska ke Euro di Austria–Swiss.  

The Professor mengharapkan Rosicky bisa kembali turun September atau Oktober ini. Namun operasi lutut malah memundurkan rencana itu hingga Desember. Derita Rosicky menarik simpati rekan setimnya, kiper Lukasz Fabianski.

“Ia (Rosicky) saat ini masih berlatih sendiri, dan sudah berjalan lama sekali,” ujar Fabianski seperti dilansir tribalfootball.

“Saya simpati padanya. Dia sangat mencintai sepakbola dan Arsenal merindukan penampilannya,” tambah kiper 23 tahun itu.

Rusia Sebut AS Buru-buru Tuduh ISIS Atas Serangan Gedung Konser di Moskow
Sandra Dewi dan Suaminya, Harvey Moeis

Wawancara Lawasnya Jadi Sorotan, Sandra Dewi Ogah Disebut Hidup Bak di Negeri Dongeng

Kehidupan pribadi Sandra Dewi mendadak jadi sorotan pasca penetapan status tersangka suaminya, Harvey Moeis oleh Kejaksaan Agung.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024