Qantas Tingkatkan Kapasitas Tempat Duduk

VIVAnews - Qantas Group akan mengubah layanan antara Australia-Indonesia yang berlaku efektif 1 Desember 2008. Hal itu diperkirakan berdampak pada peningkatan kapasitas tempat duduk hingga lima persen setiap minggunya.

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

"Jadwal baru tersebut akan berlaku untuk penerbangan Perth-Jakarta/Denpasar," kata Manajer Qantas Airways Indonesia Bob Everest di Jakarta, Selasa, 16 September 2008.
 
Menurut dia, penambahan kapasitas itu diharapkan dapat meningkatkan jumlah penumpang yang akan berkunjung ke Australia dengan tujuan bisnis, wisata, dan pendidikan.
 
Qantas juga akan mengganti tiga pesawat Qantas Boeing 737-800 yang melayani rute Perth-Jakarta dengan pesawat Jetstar A320. Pergantian armada turut dilakukan pada empat penerbangan pulang pergi setiap minggunya dari Perth ke Denpasar.
 
Everest mengakui, peningkatan harga bahan bakar belakangan ini menjadi salah satu penyebab perusahaan mengubah pendekatan bisnisnya, seperti mengubah jadwal penerbangan.

Qantas tambah dia, akan terus mengamati setiap gejolak pasar secara individu. Termasuk, jumlah frekuensi penerbangan yang dioperasikan dan bagaimana cara agar perusahaan dapat menentukan jenis layanan terbaik untuk melayani setiap kota. 
 

Moeldoko Ungkap Penyebab Subsidi Motor Listrik Kurang Laku, Anak Muda Tak Suka Motor Pelan
Ayu Dewi.

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

Ayu Dewi mengungkapkan jika dirinya memiliki sisi kepribadian yang berbeda saat ia berada di rumah. Saat di rumah, ia memiliki sifat tegas dan mengatur kehidupan keluarga

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024