Giovinco Bertahan di Juventus

VIVAnews - Bintang muda Juventus, Sebastian Giovinco bisa bernafas lega. Seperti yang diberitakan Gazzetta dello Sport, Kamis, 9 Oktober 2008, masa depan gelandang serang 21 tahun itu akhirnya terjawab.

Sebelumnya, pembicaraan agen Giovinco dan manajemen La Vecchia Signora sempat terancam batal. Giovinco dikabarkan menolak tawaran gaji sebesar 500.000 euro per tahun yang disodorkan Juve. Giovinco juga meminta klub memberinya banyak kesempatan bermain.

Rupanya, Juve menyadari jika kehilangan seorang Giovinco tentu sebuah kerugian besar. Mereka menaikkan tawaran, dan gelandang berjuluk Atomic Ant ini dikabarkan setuju dengan klausul kontrak terbaru yang ditawarkan La Vecchia Signora.

Gelandang kelahiran Turin itu akan menerima gaji minimal 1 juta euro per musim hingga 2013. Tuntutan Giovinco itu memang tidak berlebihan.

Gelandang yang musim lalu dipinjamkan ke Empoli itu mampu menjadi penyelamat Juventus saat berlaga di Champions League kontra BATE Borisov. Selain itu, beberapa klub elit tengah mengincar gelandang bertinggi 164 cm itu. Termasuk Arsenal yang terlihat paling serius ingin mendatangkannya ke Emirates Stadium.

Kembali Mencuat, Golkar Tak Ingin Berandai-andai Soal Kabar Jokowi Gabung
Raffi Ahmad

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Raffi Ahmad yang merasa lebih berpengalaman dalam urusan percintaan lantas mengingatkan Syifa Hadju agar lebih berhati-hati mengingat kejadian cinta lokasi bisa terjadi.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024