Demi Deco, Istri Tolak Pose Bugil

VIVAnews - Mantan istri Deco, Jaciara Dias, menolak berpose bugil untuk majalah pria dewasa, Playboy.

Polisi Bongkar Sifat Sopir Truk Ugal-ugalan yang Sebabkan Kecelakaan di GT Halim

Alasannya jelas karena Dias tak ingin mengecewakan sang suami yang baru saja kembali ke pelukannya. Ya, Dias dan Deco memang sudah berpisah.

Namun akhir-akhir ini pasangan yang sudh dikaruniai dua anak itu memutuskan kembali bersama. Inilah yang jadi keputusan dasar Dias menampik tawaran Playboy.

"Playboy menawariku uang banyak untuk berpose bugil. Saya bisa bilang itu tawaran yang sangat menarik," ujar Dias seperti dilansir The Daily Mail, Senin 16 Februari 2009.

"Kesempatan itu memang bagus tapi saya tak bisa. Saya tak ingin merusak hubungan baik yang tengah saya dan Deco jalani," kata ibu dari satu anak laki-laki dan perempuan itu.

Deco memang dikenal cukup perlente di kalangan wanita. Sebelum menikahi Dias, Deco sudah lebih dulu menikah dengan Cila.

Arema FC Langsung Tatap Laga Lawan PSS 

Bersama istri pertamanya itu, Deco sudah meiliki dua putra, Joao Henrique dan Pedro Gabriel. Deco meninggalkan Cila dan dua putranya itu dan menikahi Dias di tahun 2005.

Hanya berselang tiga tahun, gantian Dias yang ditinggalkan Deco demi wanita baru bernama Ana Paula.

Wanita yang disebut terakhir inilah yang ikut Deco pindah dari Barcelona ke Chelsea. Namun secara hukum, Dias mengaku dirinya dan Deco masih sah suami istri.

"Saya tak tahu kalau mereka (Deco-Ana Paula) masih bersama. Saya hanya bisa jamin kalau kami sekarang dalam kondisi baik dan menginggalkan semua taruma dan kesedihan di belakang," katanya.

Sentil Gugatan Paslon 01 dan 03 di MK, Qodari Soroti 2 Hal Ini

Pengorbanan Dias tentu menjadi penyegar buat Deco yang dikabarkan marah atas pemecatan Luiz Felipe Scolari.

Pasalnya, bersama Big Phil Deco dikabarkan merasa dekat terutama karena faktor kebudayaan yang hampir sama.Deco pun berani ambil keputusan pindah ke London atas dasar pertimbangan adanya Scolari.

Gunung Marapi, Sumbar.

Gunung Marapi Kembali Erupsi, Terjadi Hujan Abu Vulkanik dan Ganggu Penerbangan

Aktivitas Gunung Marapi, di Sumatera Barat, kembali meningkat setelah sempat mereda. Pada Jumat, 29 Maret 2024 pukul 19.39 WIB. Bandara juga ikut terganggu akibat erupsi.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024