Pangeran Charles akan Kunjungi Indonesia

VIVAnews- Pewaris tahta kerajaan Britania Raya (Inggris), Pangeran Charles, berencana kunjungi Indonesia awal bulan depan. Menurut rilis Kedutaan Besar Inggris, kunjungan putra tertua Ratu Elizabeth II tersebut dijadwalkan berlangsung dari tanggal 1 hingga 5 November, 2008. Indonesia akan menjadi negara ketiga yang dikunjungi setelah Jepang dan Brunei Darussalam dalam rangkaian tour mendatang.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono telah meminta mantan suami mendiang Putri Diana untuk memberikan kuliah kepemimpinan di Jakarta. Misi kunjungan kali ini adalah untuk membangun pemahaman antar umat beragama, mendukung emisi karbon rendah di masa mendatang dan kesempatan kerja bagi generasi muda. Namun, hingga saat ini belum ada keterangan lebih lanjut dari Kedutaan Inggris di Jakarta mengenai jadwal kunjungan Pangeran Charles.

Ayah dari Pangeran William dan Harry ini pernah mengunjungi Indonesia tahun 1989. Saat itu Pangeran Charles didampingi oleh Putri Diana. Diana, The Pincess of Wales sempat mengunjungi RS Sitanala, Tangerang.

Makin Panas, Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Adu Jotos di Ring Tinju
VIVA Militer Letkol Inf Ardiansyah alias Raja Aibon Kogila

Sejarah Bakal Pecah, Besok Raja Aibon Kogila Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI

Kepada tongkat komandan itu diserahkan?

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024