Hiddink Kritik Latihan Chelsea

VIVAnews – Guus Hiddink, Kamis12 Februari 2009,  memang sudah datang ke sesi latihan Chelsea di Cobham yang terletak 32 kilometer dari pusat kota Inggris. Namun Hiddink tidak akan mendampingi The Blues saat bertanding di arena Piala FA melawan Watford hari Sabtu, 14 Februari nanti.

Di babak kelima Piala FA itu, seperti diberitakan Eurosport, Asisten Manajer Chelsea Ray Wilkins akan memegang kendali penuh. Hiddink baru akan mengawali karirnya bersama Chelsea saat tim itu bertarung melawan Aston Villa pada 21 Februari.

Pria asal Belanda itu, yang juga menukangi tim nasional Rusia, setelah melihat sesi latihan Chelsea menilai kalau timnya itu punya komitmen tinggi untuk terus bersaing di level tertinggi. Tapi ia mengkritik metode latihan yang dijalankan.

“Pendekatan yang berbeda pada pemain bisa diterapkan agar bisa lebih efisien. Kami bisa saja tertinggal 10 poin. Tapi jika lihat sejarah liga ini dan liga lainnya, sesuatu masih bisa terjadi di saat-saat terakhir persaingan,” kata Hiddink pada Chelsea TV.

Chelsea masih berpeluang untuk bisa meraih posisi terbaik di tiga arena yakni Liga Inggris, Piala FA dan Liga Champions. Hiddink menyebut kiprah Chelsea di tiga arena itu dengan sebutan “menarik sekali.”

“Tim ini punya pengalaman. Ketiganya sangat penting,” kata Hiddink.

Angger Dimas Ungkap Alasan Sang Ibunda Dimakamkan Dekat Makam Dante
Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia / MKRI

MK Pastikan Tak Ada Deadlock Putuskan Perkara Sengketa Pilpres

Mahkamah Konstitusi (MK) memastikan tak ada deadlock dalam pengambilan keputusan sengketa Perselisihan Pemilihan Umum (PHPU).

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024