City Bantah Masih Inginkan Ronaldo

VIVAnews - Manchester City langsung menjawab klaim Ronaldo yang menyebutkan telah terjadi pembicaraan antar mereka. City dengan tegas membantah kemungkinan bergabungnya The Phenomenon.

“Kami di masa lalu pernah menunjukkan ketertarikan pada Ronaldo. Pembicaraan soal kemungkinan ia main untuk City juga pernah kami lakukan. Tapi saat ini kami memutuskan  tidak lagi menindaklanjuti soal ini lagi,” kata juru bicara City yang tidak disebut namanya.

Senin 16 September 2008 pagi, Ronaldo mengaku kalau dirinya sudah melakukan pembicaraan langsung soal kepindahannya ke City dengan para pejabat klub.

“Tawaran itu adalah tawaran terbaik yang saya dapat. Rasanya akan sangat menyenangkan bisa bermain bersama Robinho,” kata Ronaldo.

Ronaldo memang boleh mengklaim ada kemajuan soal proses negosiasi. Namun dengan bantahan juru bicara City tadi, apa yang diklaim Ronaldo kembali mentah.

TKN Imbau Pendukung Prabowo-Gibran Tak Gelar Aksi Saat Sidang Putusan Sengketa Pilpres
dana asing

Israel-Iran Memanas, BI Catat Modal Asing Kabur dari Indonesia Rp 21,46 Triliun

Bank Indonesia (BI) mencatat, modal asing keluar atau capital outflow di pasar keuangan domestik mencapai Rp 21,46 triliun di pekan ketiga April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024