Ulasan Film Buat Keira Knightley Depresi

Keira Knightley bukan aktris yang baru sekali dua kali main film. Dua penghargaan, walau bukan Oscar, telah diraihnya sebagai bintang muda. Namun ternyata, Keira kerap dibuat depresi oleh ulasan film-film yang dibintanginya.

Aktris Inggris 23 tahun ini tak mau membaca ulasan film-filmnya. "Kecuali aku tidak sengaja membacanya, dan ketika itu terjadi, ulasan yang kubaca pasti jelek," cerita Keira seperti VIVAnews kutip dari Glamour, Rabu 8 Oktober 2008.

Kritik-kritik pedas pernah diterima bintang 'Atonement' ini. Rupanya itu punya efek begitu besar terhadap dirinya. Keira membayangkan dirinya sedang duduk di kafe, membaca koran dan membuka halamannya secara acak lalu melihat halaman ulasan film. "Aku terpaku membacanya, pulang dan tak mau keluar rumah lagi," ujar Keira.

Karier aktris yang pernah diisukan anoreksia ini dimulai tahun '90-an silam. Ia mulai jadi bintang televisi. Gebrakan dibuatnya saat membintangi 'Bend It Like Beckham' 2002 silam. Ia kemudian bergabung dengan Johnny Depp di seri 'Pirates of the Caribbean' setahun kemudian.

Saat membintangi 'Pride and Prejudice' pada 2005, pujian diterima Keira atas perannya sebagai Elizabeth Benner. Filmnya sukses, ia bahkan masuk daftar nominasi aktris terbaik Academy Awards dan Golden Globe. Pujian kembali diperolehnya lewat film 'The Duchess'. Keira memerankan Georgiana Cavendish dalam film yang dirilis 5 September 2008 di Inggris ini.

Hadiri Buka Puasa Partai Golkar, Prabowo-Gibran Duduk Semeja dengan Airlangga
Pertemuan Presiden Jokowi CEO Freeport McMoran Richard C Adkerson. (foto ilustrasi)

Freeport Boss Meets Jokowi to Discuss Mining Contract Extension

Indonesian President Joko Widodo (Jokowi) received a visit from officials of mining company Freeport McMoran at the Merdeka Palace, Jakarta, on Thursday.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024