Tragis, Satu Keluarga Tewas Digilas Truk

VIVAnews - Nasib tragis dialami keluarga Erwin, warga desa Sukatani, Cikarang, Jawa Barat. Satu keluarga tewas setelah motor yang mereka kendarai digilas truk bermuatan gas elpiji.

Peristiwa naas ini terjadi di kawasan jalan Tlajung Udik, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Selasa, 7 Oktober 2008. Keluarga yang terdiri dari suami, istri dan seorang anak perempuan tewas setelah motor yang mereka kendarai digilas truk bermuatan gas. Ketiganya mengalami luka parah di bagian kepala.

Sebelum tewas keluarga naas ini berencana pergi tamasya ke Pucak, Bogor. Namun saat melintas di kawasan Gunung Putri, Bogor motor Yamaha Mio yang mereka kendarai  berusaha menyalip angkutan umum yang berada di depannya,.

Namun sial mereka terpelanting sehingga motornya terguling. Seketika itu dari arah belakang tiba-tiba muncul  truk yang mengangkut gas dan langsung mengilas mereka.

Petugas polisi Polsek Gunung Putri yang dihubungi VIVAnews mengatakan, jenazah Erwin dan istrinya Nani serta anaknya Fani kini masih berada di rumah sakit PMI Bogor.  Pihak keluarga belum datang untuk menjemputnya.

Kate Middleton Akhirnya Tampil di Hadapan Publik, Isu Konspirasi Terbantahkan
Komisioner KPU RI August Mellaz.

KPU Nilai Unjuk Rasa Jelang Penetapan Pemilu Hal Biasa dan Selalu Ada

KPU menilai unjuk rasa menjelang penetapan hasil pemilu adalah hal yang biasa. KPU tak mengecilkan ataupun membesarkan aspirasi yang saat ini tengah digaungkan di luar.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024