Warga Nyaris Bentrok dengan Satpam RS JMC

VIVAnews - Upaya Rumah Sakit Jakarta Medical Center (JMC), Warung Buncit, Jakarta Selatan membuka jalan masuk baru di belakang gedung, Selasa, 7 Oktober 2008 menimbulkan reaksi keras dari warga. Petugas satpam JMC dan warga nyaris bentrok.

Warga menilai upaya RS JMC untuk membuka jalan masuk yang baru akan menggangu ketenangan warga.  Sebab pintu rumah sakit itu tepat berada di depan rumah-rumah milik warga.

Warga mengkhawatirkan aktivitas rumah sakit yang berjalan 24 jam akan mengganggu ketenangan tidur mereka.

Taufik HIdayat, salah satu warga RT 10 yang ditemui langsung di tempat kejadian mengatakan, upaya pihak rumah sakit untuk membuka pintu masuk yang baru  dilakukan secara semena-mena. Rumah sakit dianggap tidak menghargai kepentingan warga di sekitar rumah sakit. "Kalau semua mobil lewat pintu yang baru pasti jadi berisik," ujarnya.

Direktur Rumah Sakit JMC Luci Aziza mengaku, pintu masuk yang akan dibuka nanti dibangun di atas lahan milik JMC dan telah mengantongi ijin untuk mendirikan bangunan. RS JMC akan tetap membuka pintu baru dengan bantuan petugas kepolisian.

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan
Ilustrasi penembakan.

Polisi Ditemukan Tewas di Mampang Jaksel dengan Luka Tembak di Kepala

Seorang anggota polisi ditemukan tewas dengan luka tembak di kepala di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Kamis 25 April 2024

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024