Mamma Mia! Digandrungi Para Mama

Para superhero pamer gigi di box office belakangan ini. Namun mereka harus mengakui kehebatan Mamma Mia! Film ini memasuki minggu kelimanya di puncak pasar internasional.

Prestasi film musikal yang terinspirasi dari musik grup legendaris ABBA ini tak lepas dari kiprah para mama. Segmen penonton yang cukup lama dilupakan oleh para pembuat film. Seorang perempuan di Jerman saja mengaku sudah menyaksikan film musikal itu 70 kali.

VIVAnews kutip dari Hollywood Reporter, Selasa 7 Oktober 2008, "Mamma Mia!" menghasilkan lebih dari US$ 13,6 juta pada akhir pekan lalu di 44 teritori. Setelah diputar 13 minggu di Inggris, film yang dibintangi Meryl Streep ini menghasilkan US$ 123,2 juta. Sejak dirilis 3 Juli 2008 di Yunani, film ini mampu mengeruk lebih daru US$ 1,6 juta di minggu pertama.

Film ini diadaptasi dari pertunjukan West End 1999 berjudul sama. Lagu-lagu ABBA seperti 'I Have a Dream', 'Money, Money, Money', dan 'Dancing Queen' menjadi lagu temanya. "Mamma Mia!" dibintangi juga oleh Amanda Seyfried, Pierce Brosnan dan Colin Firth.

Bagi para kolektor DVD, "Mamma Mia!" akan dirilis 6 November 2008 di Australia, 24 November 2008 di Inggris, dan 16 Desember 2008 di Amerika Serikat.

Pernah Anulir Vonis Mati Sambo, Kabar Majunya Suharto jadi Wakil Ketua MA Dikritisi
Ilustrasi mata uang Jepang

Yen Amblas ke Level Terendah dalam 34 Tahun, Menkeu Jepang Bakal Ambil Tindakan

Menteri Keuangan Jepang, Shunichi Suzuki menyatakan, akan mengambil tindakan yang tepat terhadap pergerakan pasar mata uang yang berlebihan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024