Korban Mutilasi Diduga Warga Bekasi

VIVAnews - Tato gambar macan milik korban mutilasi yang disebar polisi mulai mendapat reaksi masyarakat. Ada kemungkinan korban adalah warga Bekasi.

Sudarmi, warga Kampung Bogo, Jati Mekar, Jati Asih, Bekasi, mengakui tato macan itu mirip tato di tangan kanan suaminya, H Marhasan (35).

Marhasan, kata Sudarmi, menghilang sejak Jumat 26 September 2008. Kala itu suaminya pamit pergi ke Lampung dengan motor Honda Revo.

Sebelum ke Lampung, suaminya berjanji akan pulang pada malam takbiran. Tapi hingga kini, Selasa 7 Oktober 2008, suaminya tidak kembali dan telepon genggamnya tidak pernah aktif.

Meski tato macan itu sangat mirip dengan tato suaminya, Sudarmi berharap korban mutilasi itu bukan Marhasan. Harapan Sudarmi semakin kuat lantaran polisi tidak menyebut tato kujang dan elang bertuliskan "Aji" di lengan kiri seperti yang dimiliki Marhasan.

Pada Senin 29 September 2008, kondektur bus Mayasari Bhakti P64 Kalideres-Pulogadung menemukan tas berisi potongan tubuh manusia. Identitas korban sulit dilacak lantaran jari, kepala dan tulang korban hilang.

9 Deretan Patung Yesus Kristus Tertinggi di Dunia, Indonesia Menempati Posisi Pertama
Pemain Juventus usai dikalahkan Udinese

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Duel Cagliari vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 33 di Stadion Unipol Domus, Sabtu 20 April 2024, pukul 01.45 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024