Preview Manchester United vs AC Milan

Ayah Beckham Menonton Putranya Sebagai Lawan

VIVAnews - Ayah David Beckham, Ted, biasanya menonton putranya membela Manchester United. Tapi kini, Ted harus menyaksikan putranya menjadi musuh publik Old Trafford saat memperkuat AC Milan.

Ternyata pemandangan ini bukan yang pertama. Ted Beckham juga berada di San Siro menjadi saksi mata kekalahan Milan 3-2 dari MU di leg 1 babak 16 besar Liga Champions.

Ted yang mengaku sebagai penggemar MU seumur hidup itu pun menyambut antusias laga di Old Trafford, Rabu 10 Maret 2010. “Saya sungguh senang setelah undian mempertemukan kedua klub. Saya akan mendukung David. Dan kami sudah tak sabar terlibat dalam laga di Old Trafford itu," sebut Ted kepada Sunday Express.

Ya, Beckham akan kembali ke Theatre of Dream yang membesarkan namanya di era 1993-2003. Mantan kapten Inggris ini akan melawan mantan klubnya.

“Laga in akan sangat spesial karena David menghabiskan banyak waktunya di sana. Dia ingin sekali kembali menyapa orang-orang di Old Trafford, tempat spesial buatnya. Saat ia meninggalkan United, saya sangat kecewa. Kembalinya David akan sangat luar biasa, karena ia masih suporter United," lanjut Ted.

Soroti Sidang Sengketa Pilpres, Refly: Kita Dibohongi 4 Menteri, Seolah-olah Everything Is Ok


Laga ini juga menjadi momen reuni spesial Beckham dan Manajer Mu, Sir Alex Ferguson.

“Dia mencintai kehidupannya kini di Milan. Dia menikmati bermain bersama pemain sekaliber Ronaldinho. Tapi, masih banyak pemain bagus di Old Trafford. Ia pasti akan merasakan hal yang aneh. Setengah diri saya menginginkan AC Milan menang, dan setengahnya lagi mengatakan Manchester United harus menang,” tutup Ted.

Janji Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Jaksel: Tanggal 20 Mau Pulang, Malah Pulang Selamanya
Wanita di Brazil bawa pamannya yang sudah meninggal untuk pinjam uang ke bank

Viral Wanita Ini Bawa Mayat Pamannya Buat Pinjam Uang ke Bank

Wanita tersebut, yang bernama Erika de Souza Vieira Nunes diduga membawa mayat pamannya yang sudah meninggal ke bank untuk menandatangani perjanjian pinjaman.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024