Siulan The Jak buat Jupe

VIVAnews - Julia Perez tak hanya membuat heboh fans saat berada di panggung. Baru-baru ini, pelantun lagu Belah Duren itu juga menggemparkan pendukung Persija Jakarta, The Jakmania dan penonton lain di laga Liga Super Indonesia (LSI) 2008, antara Persija kontra Persk Kediri di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Sayangnya, bukan tepuk tangan riuh yang didapat Jupe --panggilan Julia Perez-- dari The Jak. Goyangan sensual yang dipertontonkannya ketika disorot kamera saat bertugas sebagai presenter ANTV justru mendapat cemoohan dari pendukung yang identik dengan warna oranye itu.

”Huuu…,” teriak The Jak ketika Jupe muncul di dua layar lebar yang dipasang di SUGBK. Teriakan yang sama juga berkumandang ketika gerakan sensual Jupe saat di tribun penonton kembali tersorot kamera.

Meski mendapat ”siulan” dari The Jak, Jupe mengaku senang. Menurutnya hal itu merupakan bentuk kecintaan para pendukung Macan Kemayoran kepadanya.

”Saya sih sudah biasa diteriakin penonton. Apalagi, saat di atas panggung penonton bisa mencapai puluhan ribu. Jadi teriakan penonton itu selalu saya ambil positifnya saja. Itu tandanya mereka cinta dan kenal sama saya,” kata Jupe bersemangat.
 
Menjadi presenter sepak bola nasional bukan hal baru bagi Jupe. Dia mengaku  sudah beberapa kali menjadi presenter pertandingan berlabel LSI 2008.

Israel Gempur RS Al-Shifa Gaza, 200 Warga Palestina Tewas

Meski demikian, dari sekian banyak klub yang berlaga di LSI, Jupe tak punya satu klub favorit pun.
”Favorit saya timnas. Kalau yang lain biasa-biasa saja,” katanya.

Iya deh, Jupe..



Presiden Jokowi Buka Puasa Bersama Menteri Kabinet Indonesia Maju

Jokowi Enggak Bahas Pemerintahan Prabowo saat Buka Puasa Bersama Menteri di Istana

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengadakan buka puasa bersama Menteri Kabinet Indonesia Maju di Istana Negara, Jakarta pada Kamis, 28 Maret 2024. Tampak, Wakil Presiden Mar

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024