Badai Minta Sammy Keluar dari Kerispatih

VIVAnews - Keinginan Kerispatih untuk mengeluarkan Sammy dari bandnya itu dikabarkan sangat kuat. Konon, Badai dan Sammy terlibat perseteruan. Kabarnya, Badai meminta Sammy untuk segera cabut dari Kerispatih.

Hal itu diungkapkan ibunda Sammy, Tiur Ida Simanjuntak. Tiur mengatakan bila sebelum berangkat ke Hongkong, Badai telah menghubungi Sammy dan meminta Sammy keluar meninggalkan Kerispatih.

"Waktu saya tanya, dia (Sammy) menangis karena ada omongan dari Badai yang katanya 'begitu pulang dari Hongkong kamu keluar dari Kerispatih'," kata Ida saat ditemui di kantor pengacara Sammy di Jalan Soeroso, Jakarta Pusat, Jumat 5 Februari 2010.

Tiur mengaku sejak saat itu dia melihat Sammy mulai tak ceria seperti biasanya. Menurut Tiur, anaknya itu memang sangat sayang dan cinta dengan grup band yang membesarkan namanya tersebut.

"Sammy telah banyak berkorban. Dia sangat mengasihi Kerispatih," tambahnya.

Meski dipaksa keluar, Sammy tak mau membicarakan masalah itu ke orang lain. Dia memendam semua permasalahannya sendiri.

"Dia nggak mau kasih tahu Mahapatih (penggemar Kerispatih) soal apa yang diceritakan Badai padanya," tandas sang ibu.

Biadab! Israel Eksekusi Anak Palestina Beramai-ramai dari Usia 4-16 Tahun
Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan, dalam acara pemusnahan 11 jenis komoditi impor ilegal dengan nilai pabean mencapai Rp 9,33 miliar, di wilayah Citereup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis, 28 Maret 2024.

Zulhas Enggan Revisi Aturan Barang Bawaan dari Luar Negeri: Bayar Pajak Dong!

Zulhas menegaskan, barang-barang impor memang seharusnya dikenakan pajak saat masuk ke dalam negeri.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024