Curhatan Ibunda Sammy 'Kerispatih'

VIVAnews - Kasus narkoba yang kini sedang membelit Sammy 'Kerispatih' membuat sang ibu menjadi sedih dan gelisah. Apalagi, melihat anak kesayangannya itu terlihat depresi setelah ketiga personel Kerispatih menjenguknya.

"Saya sedih ya rasanya, apa yang dirasakan Sammy saya rasakan juga. Saya pernah bilang itu ke Sammy," kata ibunda Sammy saat ditemui di Polres Jakarta Pusat, Jumat 5 Februari 2010.

Ibunda Sammy melihat terjadi perubahan dalam diri Sammy saat anaknya itu didatangi tiga personel Kerispatih. Sammy yang tadinya sudah terlihat tegar, kini justru terlihat rapuh. Hal ini membuat ibunya menjadi penasaran dengan perubahan yang terjadi dalam diri anaknya tersebut.

"Ini yang pertama kali, sebelumnya dia tak pernah gelisah. Saya hanya katakan kepada Sammy, kamu tanpa Kerispatih, Tuhan pasti tolong kamu. Kamu punya potensi yang luar biasa," tambahnya.

Ibunda Sammy tak mau ikut terbawa arus gelisah sang anak. Dia harus kuat di depan anaknya tersebut. Dia ingin anaknya itu tabah dalam menjalani hidupnya. Dan dia merasa senang karena banyak yang mendukung anaknya itu.

"Saya terima kasih dari mana-mana dukung Sammy. Aduh saya bahagia banget," tandasnya.

Pengamat sebut Hadirnya Anies dan Muhaimin di KPU Beri Legitimasi Hasil Pemilu
Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Temui Presiden Jokowi di Istana

Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianto, dan Gibran Rakabuming Raka, menemui Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Jakarta pada Rabu malam, 24 April.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024