Rumah Teman Wanita Sammy Tak Berpenghuni

VIVAnews - Rumah Regina Andriani Saputra Simorangkir, 27, yang berada di Kompleks Perumahan Bogor Nirwana Residence, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat,  terlihat sepi. Rumah itu seakan tidak ada penghuninya.

Di rumah seharga Rp 800 juta dengan tipe 46 itu tidak terlihat satu orang pun.

Andriansyah, 30, salah seorang Petugas Pengamanan (Satpam) BNR, mengatakan, sejak seminggu yang lalu, Regina Andriani Saputri tidak berada di dalam rumahnya yang berwana merah nomor 110.

“Kami tidak mengetahui, ke mana Regina Andriani berada sejak meninggalkan rumahnya tersebut,” paparnya, kepada wartawan, Jumat 5 Februari 2010.

Hal senada diungkapkan, salah seorang pengelola perumahan BNR yang tidak disebutkan namanya, ia mengatakan, Regina tinggal di rumah tersebut sendirian. ”Sudah satu minggu, Regina meninggalkan rumah dan kami tidak mengetahuinya. Apalagi, bertemu dengan Hendra Samuel alias Sammy,” tegasnya. 

Regina adalah  wanita yang kedapatan ikut pesta shabu-shabu dengan Sammy vokalis Kerispatih di sebuah kamar kos, adalah pengurus partai.

Regina merupakan salah seorang Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Bogor.


Laporan: Ayatullah Humaeni | Bogor

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel
Mensos Risma

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Dalam acara bertajuk YouTube Seribu Kartini Beda Tapi Sama di Jakarta, Jumat,19 April 2024, Menteri Sosial Risma mengemukakan bahwa seorang kreator konten tidak takut.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024