Polri Tangkap Manajer Bank Danamon

Pimpinan Bank Danamon Bandung Tidak Tahu

VIVAnews - Kepala Badan Reserse dan Kriminal Polri, Komisaris Jenderal Ito Sumardi mengatakan Polri menangkap beberapa pelaku kasus pembobolan ATM. Salah satunya adalah manajer Bank Danamon.

Dikonfirmasi, Pimpinan Bank Danamon wilayah Jawa Barat, Arif Setyahadi mengaku tidak tahu informasi tersebut.

"Saya di Bandung, sampai hari ini tidak ada yang ditangkap," kata dia ketika dihubungi VIVAnews, Jumat 5 Februari 2010.

Jika ada yang ditangkap, lanjut Arif, pasti pihaknya tahu. "Saya agak bingung ada berita itu. Apalagi yang ditangkap levelnya manajer, masa saya sebagai pimpinannya nggak tahu," kata Arif, yang mengaku sudah mengecek kantor kepolisian setempat.

Sebelumnya, Jenderal Ito mengatakan manajer Bank Danamon bernama Andri Setiawan ditangkap di Bandung pada Jumat, 22 Januari 2010.

Dalam waktu yang bersamaan juga ditangkap komplotan pembobol ATM di Hotel Alia, Petamburan, Jakarta.

Mereka yang ditangkap di Jakarta adalah adalah Deni Iwan, Arif Saifullah, serta Yuda. "Dia terkait di Bali,  selama ini kita cari dan dapat di apartemen Petamburan. Salah satunya  positif memakai sabu-sabu," tambah Ito.

Sebelumnya, polisi mengumumkan telah menangkap oknum pejabat Bank Bank Central Asia  (BCA), berinisial 'AS', terkait pembobolan Anjungan Tunai Mandiri (ATM).

Israel Gempur RS Al-Shifa Gaza, 200 Warga Palestina Tewas
Presiden Jokowi Buka Puasa Bersama Menteri Kabinet Indonesia Maju

Jokowi Enggak Bahas Pemerintahan Prabowo saat Buka Puasa Bersama Menteri di Istana

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengadakan buka puasa bersama Menteri Kabinet Indonesia Maju di Istana Negara, Jakarta pada Kamis, 28 Maret 2024. Tampak, Wakil Presiden Mar

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024