Persitara Temukan Pengganti John Tarkpor

VIVAnews - Saat ditinggal playmaker John Tarkpor Sonkaley ke Persebaya Surabaya, Persitara Jakarta Utara nyaris tak memiliki pengganti sepadan. Namun, kini sosok pengganti  pemain asal Liberia itu sepertinya akan didapat oleh Laskar Si Pitung.

Ya, Persitara telah kedatangan pengatur serangan asal Inggris, Mark Redshaw. “Anda lihat sendiri kan, hanya orang gila saja yang bilang dia jelek,” bilang Asisten Pelatih Persitara, Dody Sahetapy melihat kemampuan Mark.

Pemain bertubuh mungil ini memiliki skill ala Eropa yang kental plus umpan panjang akurat. Pergerakannya lincah, walau untuk ukuran pemain asing tergolong pendek.

“Kami sudah sepakat dengan dia. Tinggal tanda tangan kontraknya saja. Saat ini, masalahnya tinggal uang. Kami tak punya banyak dana talangan. Itu sebabnya, manajer sekelas saya agak sulit memegang tim yang banyak butuh finansial,” tukas Manajer Persitara, Hary Ruswanto kepada GOSport.

Satu atau dua hari ke depan, masih kata Gendhar, mantan pemain Real Murcia itu akan dipastikan menjadi jenderal lini tengah Tantan cs.

“Selain konsentrasi kami di posisi pemain tengah, kami masih menanti kiper dari Australia. Sangat dilematis memang saat ini. Andai gagal dapat kiper bagus dari skuat tim nasional, terpaksa kami memakai kiper asing. Rencananya, kami akan tetap menggunakan lima pemain asing,” jelas Hary.

Persitara telah memutuskan mencoret tiga pemain asing dan lima pemain lokal. Dari delapan yang dicoret, hanya Anwar yang rela bernegosiasi ulang dengan manajemen agar nilai kontraknya diturunkan.

“Anwar tetap bertahan bersama kami, ini semua lebih karena pertimbangan kemanusiaan. Sedangkan Boy Jati pasti ke PSM Makassar dan Wasyatul Akmal ada tawaran dari Persik Kediri,” tambahnya lagi.

Dari hasil pertandingan uji coba melawan Koja FC, Persitara sukses menang telak 7-1. Kendati masih jetlag lantaran baru tiba dua hari di Jakarta, Mark mampu bermain taktis.

Laporan: Artha Tidar/GOSport 

Jika Lolos Tes Ini, Keamanan Siber Bank di Indonesia Sudah Tangguh
Fuji dan Denny Sumargo

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Sudah sering kali diramal, mantan kekasih Thariq Halilintar Fuji ini akhirnya mengaku capek dan risih. Tapi gimana jika diramal nikah dengan Mayor Teddy?

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024