MU Cari Sponsor Bir Baru

VIVAnews - Juara bertahan Premier League, Manchester United sedang mencari produsen bir lain. MU ingin menaikkan nilai sponsorship dibanding sponsor bir lama.

Setan Merah sedang 'haus' bir. Dan produsen minuman beralkohol teman suporter nonton pertandingan di lapangan yang dicari MU diharapkan mampu memberikan nilai kontrak tujuh digit.

MU rela mendepak sponsor lama, Budweiser jika mampu memberikan nilai kontrak lebih besar. Menurut The Football Trade Directory, MU telah mengirim paket promosi ke bir rival sponsor.

Sejak lama, MU dikenal telah memiliki hubungan khusus dan ikatan kontrak jangka panjang dengan Anheuser-Busch, produsen Budweiser. Ini dimulai dengan ikatan kontrak perdana selama empat tahun dengan MU pada 2002. Setelah itu, kontraknya diperpanjang dua tahun.

Sebelumnya, Manchester United telah mendapatkan kontrak 80 juta poundsterling dari Aon di dada pemain mulai musim depan. Sponsor pendukung MU lainnya yakni Turkish Airlines dan Globacom memberikan tambahan jutaan pounds per tahun.

Tapi, PemilikĀ  MU, Keluarga Glazer mendapatkan kritik keras dari media belakangan ini setelah tak mampu mengendalikan utang klub.

Padahal di lapangan, Setan Merah mampu mempertahankan prestasinya. Wayne Rooney cs masih bersaing untuk mempertahankan trofi Premier League dan Piala Liga Inggris (Carling Cup) serta masuk babak 16 besar Liga Champions.

Spesifikasi Toyota Fortuner Hybrid yang Dijual Rp700 Jutaan
Vicky Prasetyo

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

Belajar dari pengalaman-pengalaman sebelumnya, Vicky Prasetyo telah mempersiapkan diri untuk berumah tangga dengan sebaik-baiknya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024