Tamara Bleszynski Menikahi Berondong di Bali?

VIVAnews - Tamara Bleszynski dan Mike Lewis kembali bikin berita. Pasangan ini dikabarkan baru saja melangsungkan pernikahan di Bali. Benarkah?

Tamara dan Mike Lewis dikabarkan menikah secara diam-diam di Bali pada Selasa, 2 Februari lalu di Villa Bayu Sabbha. Saat dikonfirmasi soal kabar tersebut, Angga dari manajeman artis yang membawahi Mike Lewis memberikan jawaban yang menggantung.

"Tentang berita itu, kita juga belum dapat konfirmasi. Kalau pun berita itu benar, itu kan kabar gembira kenapa harus ditutup-tutupi," kata Angga saat dihubungi VIVAnews, Kamis 4 Februari 2010.

Angga menambahkan banyak juga yang menanyakan kebenaran soal kabar tersebut termasuk pihak manajeman. Namun, Angga menerangkan bila saat ini, Mike memang sedang tak bisa dihubungi.

"HP-nya lagi rusak. Mungkin kita mau tanyakan dia soal itu lewat internet saja," tambahnya.

Kedekatan Tamara dengan Mike memang sudah cukup lama. Tamara juga mengakui bila dirinya memang sedang dekat dengan pria berdarah Kanada tersebut. Tamara mengaku bahagia menjalani hubungan dengan pria yang usianya lebih muda darinya tersebut.

Respon Han So Hee Soal Reaksi Hyeri: Memang Lucu Pacaran Setelah Putus?
Ketua Tim Pembela Demokrasi dan Keadilan (TPDK) Ganjar-Mahfud Todung Mulya Lubis

Todung Mulya Lubis Ungkap Alasan Sri Mulyani Hingga Risma Dihadiri di Sidang MK

Ketua Tim Hukum pasangan calon Presiden Ganjar Pranowo dan calon Wakil Presiden Mahfud MD, Todung Mulya Lubis mengungkap alasan Risma hingga Sri Mulyani dihadiri di MK.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024