Jolie Mulai Merayu Johnny Depp

VIVAnews - Hubungan asmara antara Angelina Jolie dengan Brad Pitt nampaknya sudah menjadi cerita lalu. Saat ini, Jolie disebut-sebut jatuh cinta dengan Johnny Depp. Jolie tanpa segan-segan merayu aktor itu melalui SMS maupun email.

Artis seksi itu membombardir kekasih Vanessa Paradis itu dengan mengirimkan pesan-pesan yang menggoda melalui email maupun menelpon langsung aktor tersebut. Demikian seperti dikutip dari Showbizspy, Kamis 4 Februari 2010.

Jolie dikenal sebagai wanita yang pantang menyerah dan rela melakukan apa saja untuk mendapatkan keinginannya. Begitu juga dengan keinginannya untuk mencuri perhatian Johnny Depp.

""Dia akan melakukannya untuk memperlihatkan betapa dia sangat menggagumi Johnny," kata sumber.

Bahkan, tersiar kabar, Jolie berniat untuk memisahkan Johnny dari Vanessa. Dia ingin Vanessa menjauh dari kehidupan aktor tersebut.

Jolie mulai tertarik dengan mantan pacar Winona Ryder itu saat keduanya harus beradu akting di film 'The Tourist'. Jolie sengaja meminta waktu khusus untuk berbicara berdua saja dengan Johnny. Dia beralasan ingin membahas mengenai skenario film yang dibintanginya tersebut.

Persib Bandung Bagi-bagi Takjil Gratis, Maskot Ikut Turun ke Jalan
Gerhana Matahari.

Gerhana Matahari Bisa 'Mengocok' Emosi Manusia sampai Mewek

Menurut NASA, jangan heran jika Anda atau seseorang di sekitar akan menangis ketika menyaksikan Gerhana Matahari Total (GMT).

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024