Benitez Bantah Kesepakatan dengan Juventus

VIVAnews - Manajer Liverpool, Rafael Benitez gerah juga dengan rumor seputar kesepakatan dengan Juventus yang diembuskan media-media Italia. Untuk itu, Rafa coba melakukan klarifikasi.

"Sesuai dengan laporan media-media Italia pekan ini, saya ingin menegaskan bahwa saya tak punya kesepakatan apa-apa dengan Juventus. Dan saya takkan bertemu dengan perwakilan Juventus atau klub mana pun," kata Rafa di situs Liverpool.

"Saya punya kontrak jangka panjang dengan Liverpool. Saya akan mengulangi ucapan saya Jumat lalu (29 Januari 2010), bahwa saya bahagia di sini. Dan saya sangat fokus kepada pekerjaan saya," lanjut Rafa.

Pelatih asal Spanyol ini mengaku sedang ingin mengembalikan Liverpool ke posisi empat besar alias zona Liga Champions. Untuk itu, ia perlu melakukan klarifikasi karena rumor-rumor itu sudah dianggap sangat mengganggunya.

"Saya sedang mempersiapkan pasukan jelang derby kontra Everton," tutur Rafa.

Sebelumnya, pria 49 tahun ini memang dirumorkan segera menangani Juventus, menggantikan Ciro Ferrara dan pelatih caretaker Alberto Zaccheroni. Bahkan, spekulasi liar sempat berhembus bahwa Juve dan Liverpool akan terlibat pertukaran pelatih antara Ferrara dan Rafa.

Terakhir, perwakilan Juve disebut telah mendatangi Rafa di Inggris. Tapi, kini Rafa telah membantahnya. Yang jelas, Benitez belum akan meninggalkan Anfield pada musim dingin ini.

Rusia Telah Menangkap Pemodal Teroris Serangan Moskow, Ternyata Dikirim Melalui Ukraina
Pemain Arsenal, Gabriel Magalhaes merayakan gol

5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas

Bukayo Saka adalah salah satu pemain Arsenal yang kabarnya akan absen saat melawan Manchester City pekan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024