Sebagian Wilayah Jakarta Diramalkan Hujan

VIVAnews – Cuaca di Ibukota Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Kepulauan Seribu sepanjang Senin 1 Februari 2010 akan berawan hingga diguyur hujan berintensitas ringan sampai sedang.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca di pagi hari, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu, dan Bogor diperkirakan turun hujan dengan intensitas ringan. Sedangkan Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Tangerang, Bekasi, dan Depok diprediksi berawan.

Pada siang hari Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Bogor, Tangerang, dan Bekasi diperkirakan hujan ringan sampai sedang. Sedangkan wilayah lainnya diprediksi berawan.

Malam hari, cuaca diperkirakan sedikit berubah. Hujan masih akan turun di Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur. Sedangkan daerah lainnya diramalkan berawan.

BMKG juga mengeluarkan peringatan potensi hujan sedang dan kadang lebat, terutama yang terjadi di wilayah selatan dan timur akan disertai kilat, petir, dan angin kencang.

 

Mahfud MD Jelaskan Alasan Tak Hadiri Penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wapres di KPU
Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Prabowo Berkelakar Singgung Senyuman Berat, Anies: Kan Beliau yang Alami, Kita Biasa Aja

Prabowo dalam pidato di KPU menyinggung Anies dan Cak Imin karena melemparkan senyuman yang berat lantaran pernah mengalami kondisi yang sama.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024