Angelina Jolie Selingkuh dengan Lady Gaga?

VIVAnews - Akhir pekan ini, sejumlah tabloid Inggris ramai mengabarkan bahwa Brad Pitt dan Angelina Jolie telah menemui seorang pengacara. Mereka mendiskusikan masa depan anak-anak mereka,

Ini memunculkan spekulasi bahwa pasangan selebriti tersebut sedang di ambang perpisahan yang Ian Halperin sebutkan, perselingkuhan Jolie dengan Lady Gaga memegang peranan penting.

Ian Halperin merupakan jurnalis investigatif yang meliput kehidupan Putri Diana dan Michael Jackson. Baru-baru ini ia menerbitkan buku berjudul Brangelina Exposed yang mengungkap kehidupan pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie dan kepura-puraan pasangan tersebut di hadapan publik.

“Menurut sumber terdekat Jolie, baru-baru ini ia menemui Lady Gaga di Beverly Wilshire Hotel semalaman. Tampaknya Jolie sangat terobsesi dengan Lady Gaga,” kata Halperin seperti VIVAnews kutip dari situs resminya, IanUndercover, 31 Januari 2010.

Secara resmi, Brad Pitt dan Angelina Jolie masih berhubungan, sebut seorang kawan terdekat pasangan tersebut. Akan tetapi, semua yang berawal dari rumor, seperti pertemuan dengan pengacara seputar masalah harta, sungguh telah terjadi. Demikian pula pembicaraan seputar anak-anak mereka.

“Keduanya menemui seorang pengacara ternama Los Angeles, pekan lalu. Tetapi hanya untuk membahas seputar aset mereka,” kata seorang sumber terdekat. “Mereka tidak menikah, jadi, mereka perlu melindungi anak-anak dan properti mereka jika terjadi masalah di masa datang,” sebut sumber tersebut.

Terancam PHK Massal, Ratusan Karyawan Polo Ralph Lauren Demo di Depan MA
Starbucks Indonesia menyerahkan ribuan buku untuk anak-anak.

Hari Buku Sedunia, Starbucks Indonesia Serahkan 8.769 Buku untuk Anak-anak

Ribuan buku tersebut merupakan donasi dari para pelanggan Starbucks Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024