Alasan Hernanes Tempatkan Milan di Atas Inter

VIVAnews - Pemain tengah Sao Paulo, Anderson Hernanes, rupanya menempatkan AC Milan di atas rival sekotanya Inter Milan. Hernanes menilai Rossoneri lebih mempunyai ikatan emosional terhadap pemain-pemain Brasil.

Hernanes mencontohkan sepak terjang Ricardo Kaka saat berkostum Milan. Menurutnya, Kaka telah berhasil membawa Rossoneri sukses di pentas Eropa di bawah rezim Carlo Ancelotti.

"Fakta bahwa Kaka bermain di sana dan membuat sejarah. Itu sebabnya saya merasa seperti sedang bersandar ke Rossoneri," kata Hernanes kepada TV Bandeirantes, Minggu 31 Januari 2010.

Pemain berusia 24 tahun itu sadar kalau impiannya akan terwujud bila ada negoisasi antara klub dengan klub. Namun sejauh ini dia akan tetap setia membela Sao Paulo meski Real Madrid dikabarkan tertarik pada dirinya.

"Mimpi saya adalah bermain di Eropa, selama tidak ada yang konkret, saya akan terus mewujudkan impian saya untuk mengenakan seragam Sao Paulo," jelasnya.

Bahlil Yakin Jokowi Mau Bertemu dengan Megawati: Tidak Perlu Grasah Grusuh

Sebelumnya Hernanes memang menjadi rebutan dua klub Milan ini. Namun kini Inter harus siap melupakan Hernanes karena dia lebih memilih rival sekotanya Milan.

Putri Isnari atau Putri DA

Putri Isnari DA 4 Lamaran, Gepokan Uang Panai Rp2 Miliar Jadi Sorotan

Untuk membuka rangkaian tradisi jelang pernikahan, Putri Isnari dan keluarga telah menggelar acara pengajian.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024