Cannavaro Tolak Pemain Baru

VIVAnews - Mendatangkan pemain baru jadi solusi yang coba dilakukan Ramon Calderon terhadap Real Madrid yang bermasalah. Namun, langkah presiden Los Merengues itu tidak didukung bek Fabio Cannavaro.

Ya, Calderon memang telah berancang-ancang untuk mendatangkan pemain baru, Januari 2009 nanti. Buruknya, lini depan Los Merengues dianggap Calderon sebagai penyebab utama hasil buruk tim besutan Bernd Schuster itu.

Terakhir, Madrid dikalahkan Getafe 3-1 di Liga Spanyol. Seusai kekalahan ini, Calderon semakin yakin akan mendatangkan pemain anyar. Namun, Cannavaro mengaku kurang sependapat dengan rencana sang presiden.

"Tim ini sama dengan tim yang berhasil mempersembahkan gelar musim lalu. Musim lalu, kami memecahkan rekor dengan serangan dan pertahanan terbaik," ujar Cannavaro seperti dilansir Tribalfootball, Senin, 1 Desember 2008.

"Jika seorang pemain baru didatangkan, entah itu bagus atau tidak, hal itu tidak akan merubah keadaan. Saya hanya berharap tim ini terus bersama," lanjut bek Italia itu.

Sebelumnya, Calderon memang berencana mendatangkan dua gelandang serang ke Santiago Bernabeu. Selain itu, beberapa penyerang juga tengah diincar Los Merengues.

Kini, Madrid harus puas tercecer di peringkat 4 klasemen liga dengan total 26 poin. Raul Gonzalez cs tertinggal enam poin dari Barcelona yang memuncaki klasemen.

PDIP Terbuka untuk Siapa Saja yang Mau Maju Pilkada Jakarta 2024
Liverpool vs Atalanta

Prediksi Liga Europa: Atalanta vs Liverpool

Duel Atalanta vs Liverpool dalam Perempat Final Liga Europa leg kedua di Stadion Gewiss, Jumat 19 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024