Rahasia Kecantikan Jennifer Lopez

VIVAnews - Rahasia kecantikan Jennifer Lopez terletak pada kejeniusan penata rias artis kesohor, Scott Barnes. Dalam peluncuran bukunya "About Face" baru-baru ini, Barnes membeberkan rahasianya dalam mempercantik penampilan Jennifer yang akrab disapa JLo.

Barnes terkenal dengan kemampuannya dalam membubuhkan pencahayaan dari dalam pada riasan, dan dalam bukunya dia membagi rahasia transformasi khas dirinya.

Salah satunya, yang disebut dengan memahat (sculpting). Sebelum membubuhkan concealer, alas bedak, dan pemerah pipi, Barnes terlebih dahulu membentuk struktur tulang wajah dengan menggariskan krim pelembab dan bedak.

Kebanyakan penata rias artis akan memahat setelah membubuhkan alas bedak dan concealer, tapi Barnes bersumpah bahwa membentuk pahatan sebelumnya akan menciptakan kilauan cahaya dari dalam yang cantik, yang terkihat natural dan lembut, seperti yang terlihat dalam wajah cantik JLo.

JLo acung jempol atas kejeniusan Barnes. Salah satu kejeniusan Barnes yang selalu diingat JLo yakni menjauh dari sinar matahari. "Sepuluh tahun sudah sejak Scott mengajarkan saya untuk menjauh dari matahari, dan terbukti telah menyelamatkan kulit saya," kata JLo.

Jennifer juga membeberkan salah satu produk perawatan kulit favoritnya: Dr. Hauschka's Rose Day Cream. Krim tersebut terbuat dari kelopak mawar, pangkal mawar, dan alpukat, untuk melindungi kulit dari kekeringan dan iritasi, juga untuk menjaga kelembaban dan menciptakan kanvas yang sempurna untuk riasan anda.

"Hal yang terbaik dari Scott adalah ketika kamu duduk di kursinya, sebelum dia menjahit riasanmu, dia membuatmu merasa menjadi wanita tercantik di dunia," tambah JLo.

Superchallenge Supermoto Race 2024 Segera Dimulai, Yogyakarta Tuan Rumah Seri Perdana
Presiden Direktur P&G Indonesia Saranathan Ramaswamy

Presiden Direktur P&G Indonesia Sebut Prospek Masa Depan Indonesia Cerah 

Presiden Direktur Procter and Gamble (P&G) Indonesia, Saranathan Ramaswamy menilai, Indonesia memiliki prospek bisnis yang cerah di masa depan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024