Ancelotti Tak Pedulikan Skandal Seks Terry

VIVAnews - Terkuak sudah alasan selebrasi dingin John Terry saat mencetak gol penentu kemenangan 2-1 Chelsea atas Burnley malam tadi. Sang kapten rupanya tengah disorot media karena skandal seksnya.

Skandal hubungan Terry dengan mantan pacar rekan setimnya Wayne Bridge kini terbongkar di media. Efek besar kini akan dirasakan kapten The Blues ini. Bahkan dipertandingan kontra Burnley, JT selalu mendapat sorakan saat menyentuh bola.

Selain menadapat ancaman gugatan cerai dari sang istri Toni Poole, kiprah Terry di timnas juga terancam. Pasalnya, Wayne Bridge mengaku tak ingin satu tim dengan Terry yang dianggapnya telah menusuknya dari belakang.

Namun Ancelotti mengaku tak peduli dengan kehidupan pribadi Terry. Kapten timnas Inggris yang pernah dinobatkan sebagai 'Ayah Terbaik' oleh sebuah media ternama Britania ini tetap akan dipercaya Carletto di The Blues.

"Dia bermain fantastis dan saya tidak pernah berpikir tidak memainkan dia. Saya tidak ingin mengenai kehidupan pribadinya," ujar Ancelotti seperti dilansir ABC Grandstand.

"Dia melakukan tugas dengan baik dan saya tidak mengkhawatirkan dia. Saya rasa John Terry sosok profesional dan selalu fokus pada kerjanya," tambah manajer asal Italia ini.

Saat disinggung mengenai rumor pencopotan Terry di timnas oleh Fabio Capello, Carletto mengaku enggan berkomentar. "Inggris bukan tim saya. Saya pelatih Chelsea dan tidak ingin bicara mengenai timnas Inggris," jawabnya.

"Fokus saya hanya Chelsea, jadi tidak ada yang dibicarakan. Dia kapten Chelsea dan dia akan selalu menjadi kapten Chelsea," pungkasnya.

Erick Thohir Ketemu Kiper Inter Milan, Bakal Dinaturalisasi Timnas Indonesia?
Ashanty.

Terungkap! Keajaiban yang Dialami Ashanty Saat Umrah, Kisahnya Bikin Merinding

Ada momen mengharukan yang terjadi ketika Ashanty berdesak-desakan hendak memegang dan mencium Kakbah. Momen itu diabadikan dalam sebuah video.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024