Preview Parma vs Inter Milan

Pandev Buat Mourinho Lupa Eto'o

VIVAnews - Samuel Eto'o sepertinya harus siap tak selalu menjadi pilihan pertama Jose Mourinho. Meski sempat berlabel pemain tak tergantikan di Inter Milan, namun Eto'o kini harus mampu menunjukkan kualitasnya.

Mourinho sepertinya tengah kepincut dengan pesona Goran Pandev. Mantan striker Lazio ini kini mengancam posisi Eto'o yang baru saja membela timnas Kamerun di Piala Afrika. Kondisi Eto'o semakin sulit setelah Diego Milito ternyata lebih efektif.

Plus Mario Balotelli, tiga striker Inter ini mampu membuat Mou tersenyum saat melibas AC milan dalam Derby Milan pekan kemarin.

"Tidak akan ada karpet merah menunggu Eto'o. Itu mungkin terjadi dengan orang lain, tapi tidak dengan saya," kata Mourinho seperti dilansir dari Theworld Game, Minggu 31 Januari 2010.

"Eto'o telah pulih 100 persen dan itulah sebabnya, jika dia belum sembuh dari kelelahan dari Piala Afrika, lebih baik menunggu karena sangat sulit untuk memulai di lini depan Inter saat ini," tambah Mou.

Bertemu Majelis Masyayikh, Menag Bahas Rekognisi Santri dan Ma’had Aly

Kabarnya, Eto'o pada Sabtu kemarin juga tidak ikut berlatih bersama rekan-rekannya dalam persiapan Nerazzurri guna melawat ke kandang Parma, malam nanti. Eto'o harus menjalani physiotherapi di lutut kanannya. Mourinho sepertinya tak tidak ingin berjudi dan tak akan memaksakan Eto'o.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. (Francesco) Guidolin sangat licik. Dia tahu cara bermain dengan para pemain yang dia miliki. Dan dia tahu cara membangun tim sepak bola dengan baik," pungkas Mourinho.

Tangkapan layar viral video emak-emak di Makassar ngamuk ancam parang penagih utangnya.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

Beredar video viral di medsos, memperlihatkan seorang emak-emak di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, mengamuk sambil membawa parang. Emak-emak itu emosi ditagih hutangnya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024