Car Free Day di Sudirman-Thamrin

VIVAnews - Jalan sepanjang Jalan Sudirman-Thamrin terlihat lengang. Hari ini, kegiatan hari bebas kendaraan bermotor di gelar di ruas jalan tersebut.

Demikian pantauan layar CCTV di Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, Minggu 31 Januari 2010 pukul 08.50 WIB.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh TMC, dengan adanya kegiatan Car Free Day ini kendaraan pribadi dilarang melintasi jalur cepat ruas Jalan Sudirman-Thamrin, mulai dari Bundaran Senayan hingga Bundaran Bank Indonesia, berlaku sejak pukul 06.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB.

Kendaraan pribadi dan kendaraan umum hanya boleh melintasi jalur lambat ruas Jalan Sudirman-Thamrin, sedangkan bus Transjakarta tetap beroperasi seperti biasa.

Untuk menunjang pelaksanaan Car Free Day, Polantas Polda sudah menyiagakan sejumlah petugas untuk mengawasi lalu lintas.

"Petugas sudah berada dititik yang telah ditentukan, sedangkan arus lalu lintas di ruas jalan Sudirman - Thamrin sekarang masih lengang," kata petugas radio TMC Bripka Ganda Aritonang.

3 Skincare Ini Jadi Paling Diandalkan oleh Penggunanya
PT Bumi Resources Minerals Tbk. (ilustrasi)

Bumi Resources Minerals Bukukan Pendapatan US$46,63 Juta pada 2023

PT Bumi Resources Minerals Tbk (BRMS) menyampaikan total pendapatan sepanjang tahun 2023 mencapai US$46,63 juta.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024