Revolusi, Milan Mengajak Nemanja Vidic

VIVAnews - AC Milan akan melakukan megatransfer mengejutkan kepada bek Manchester United, Nemanja Vidic. Rencana ini akan dilakukan kubu Rossoneri musim panas nanti.

Klub raksasa Italian itu akan sangat sibuk di bursa transfer musim panas, Juni 2010. Il Corriere Dello Sport menyebut bahwa skuat Leonardo akan direvolusi.

Dan Vidic yang juga andalan timnas Serbia diharapkan menjadi pemain pertama yang datang. Bek 28 tahun ini juga sempat diincar dua klub raksasa Spanyol: Barcelona dan Real Madrid.

Catherine Wilson Ngaku Malu, Mobil Pemberian Idham Masse Ditarik Pihak Leasing

Selain nama Vidic, Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani juga punya beberapa nama incaran.

Alternatif Milan yakni bek Prancis, Cederic Mongongu yang kini berkostum Monaco. Juga bek Cagliari, Davide Astori sebagai bagian penambalan lubang di lini belakang.

Galliani menginginkan lebiuh banyak pilihan serta peremajaan di lini belakang. Cedera menahun yang sering melanda bek veteran Alessandro Nesta menjadi pusat perhatian.

Apalagi, bek veteran lainnya Giuseppe Favalli akan meninggalkan San Siro karena konraknya berakhir pada musim panas nanti. Saat ini, Milan hanya punya Thiago Silva (25 tahun), Daniele Bonera (28) dan Luca Antonini sebagai bek yang berusia di bawah 30.

Hartono Bersaudara, Pemilik Klub Sepak Bola Italia Terkaya

Hartono Bersaudara, Pemilik Klub Sepak Bola Italia Terkaya

Selama lebih dari sepuluh tahun, konglomerat Hartono Bersaudara yakni Michael Bambang Hartono dan Robert Budi Hartono adalah orang terkaya di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024