Monas Ramai Dikunjungi Warga Jakarta



VIVAnews-
Puluhan warga tampak masih mengantri di depan loket penjualan tiket tugu Monumen Nasional (Monas) pada Jumat 3 Oktober 2008 pada pukul 16.00. Padahal, loket tersebut tutup pada pukul 17.00 WIB.

Proyek Kantor Prabowo di IKN Senilai Rp 1,7 Triliun Mulai Dilelang

Animo warga Jakarta untuk berekreasi di Monumen Nasional lebih tinggi di Lebaran tahun ini dibandingkan tahun lalu.


Menurut Kepala Pengelola Monumen Nasional, Rafael Nadapdap pengunjung Monas pada saat Lebaran naik 3 persen dibandingkan tahun lalu.  "Kita prediksi puncak jumlah pengunjung itu besok dan Minggu. Mungkin mencapai 9000 sampai 10000 orang," ujar Rafael. Khusus hari ini, kata dia, sekitar 8000 orang memenuhi areal Monas.

Rusia Tiba-tiba Pindahkan Rudal Supersoniknya ke Timur Tengah, Bantu Iran?


Ia mengatakan pihaknya tidak menaikkan tiket untuk masuk Monas sehingga tetap terjangkau bagi warga. Tiket naik ke puncak tugu, kata Rafael, pihaknya tetap mematok harga Rp7500 ditambah asuransi Rp250.


Namun, salah satu warga dari Kalideres, Saiman (50), berkata lain. Ia urung mengajak 10 anggota keluarganya untuk naik ke atas tugu Monas. "Antrinya lama dan tiketnya terlalu mahal. jadi, kami cuman jalan-jalan di sekitar sini saja," kata dia.

6 Jenderal Polisi Bintang 4 yang Berasal dari Jawa Tengah, Siapa Saja?
Qatar vs Timnas Indonesia U-23

Shin Tae-yong Beber Kondisi Pemain Indonesia U-23: Sangat Down!

Pelatih Shin Tae-yong membeberkan kondisi pemain Indonesia U-23 saat ini. Dia mengatakan anak asuhnya sangat down, usai kalah dari Qatar U-23 di Grup A Piala Asia U-23.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024