Arema Kokoh Sebagai Juara Paruh Musim

VIVAnews - Arema Malang berhasil mengamankan tiga poin saat menjamu PSM Makassar dalam lanjutan kompetisi Liga Super Indonesia. Pada laga yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Arema menang telak 3-0.

Dengan hasil ini Arema memastikan diri sebagai juara paruh musim. Dari 17 pertandingan, mereka punya 36 poin. Unggul enam poin dari Persiba yang ada di peringkat kedua.

Pada laga melawan PSM, Rabu, 27 Januari 2010, Arema menang berkat gol-gol yang masing-masing dicetak Roman Chemelo (4), M. Alam Shah (39) dan M. Fahkrudin (90).

Kemenangan Arema ini sungguh melegakan. Sebagai pemuncak klasemen, beban di pundak Rony Firmansyah dan kawan-kawan untuk selalu main bagus cukup mengganggu. Contohnya saat di pertandingan sebelumnya Arema kalah dari Persiba 1-2 pada 24 Januari 2010 lalu.

Pada pertandingan lain di Gelanggang Mahasiswa Soemantri Brodjonegoro, Persipura berhasil menang telak atas tuan rumah Persitara. Sang juara bertahan menang 3-0 berkat gol-gol Alberto Goncalves (10, 71) dan Boaz Solossa (44).

Di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Pekanbaru, PSPS sukses mengalahkan tamunya Persisam dengan 2-0. Di hadapan 15 ribu penonton, PSPS unggul berkat gol Herman Dzumafo (25) dan April Hadi (69).

Terpopuler: Pengakuan Shin Tae-yong ke Ernando, Kata Pelatih Australia Usai Dihajar Timnas Indonesia
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

Detik-detik Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Diamuk Massa

Saat hendak diamankan, massa yang geram sempat menghakimi pelaku berulang kali hingga babak belur. Bahkan polisi sempat dibuat kewalahan dengan banyaknay massa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024