Tempat Rahasia Melupakan Jolie

VIVAnews - Brad Pitt diam-diam membeli sebuah rumah mewah di perbukitan Hollywood. Rumah itu kabarnya akan digunakan Pitt untuk menenangkan diri setelah berpisah dengan Angelina Jolie.

Seperti dikutip dari laman Daily Mail, Selasa, 26 Januari 2010, Pitt membeli rumah itu seharga £ 700 ribu atau sekitar Rp 9,3 miliar. "Pitt sebenarnya sudah lama mengincar rumah itu, dan dia memutuskan sekarang ini adalah saat tepat untuk memilikinya," kata orang dekat Pitt.

Rumah yang dibangun tahun 1920 itu memiliki dua kamar tidur, dua kamar mandi, dan area bar. Rumah dengan arsitektur klasik itu juga dilengkapi dengan ruang bawah tanah, semacam gua untuk meditasi. "Pitt butuh tempat tenang yang tak memiliki kenangan dengan Jolie. Dia butuh menyendiri untuk merencanakan masa depan."

Kabar perpisahan pasangan yang dikenal dengan sebutan Brangelina itu mencuat setelah sebuah tabloit di Inggris memberitakannya. Keduanya dikabarkan telah menandatangani nota perpisahan yang memuat kesepakatan pembagian harta dan hak asuh anak.

Orang dekat Pitt mengatakan bahwa ibunda Pitt, Jane, masih terus berupaya untuk mendamaikan kembali anaknya dengan Jolie. Sebagai ibu, Jane berencana mengajak bicara Jolie di Los Angeles pekan depan. "Sementara Pitt sendiri tengah berusaha menyatukan puing-puing hubungan, karena dia sebenarnya masih sangat mencintai Jolie, dia berharap yang terbaik," kata sumber yang enggan disebut nama itu.

Meski demikian, kabar perpisahan Brad Pitt dan Angelina Jolie masih simpang siur. Melalui sejumlah sumber anonim, beberapa media memberitakan bantahan kabar itu. Beberapa media memberitakan bahwa kabar perpisahan Brangelina hanya rumors. Sampai saat ini pun pasangan dengan enam anak itu belum mengeluarkan pernyataan langsung kepada media. 

Alasan Pengemudi Fortuner Arogan Palsukan Pelat TNI Jalani Pemeriksaan Psikologi
Nikita Mirzani

Anaknya Susah Payah Mau Ketemu, Nikita Mirzani Malah Sebut Lolly Bikin Keruh Suasana

Nikita Mirzani yang sempat tampil dalam acara talkshow Rian Ibram menyebut apa yang dilakukan anak sulungnya itu malah semakin memperburuk suasana.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024