Putus, Jolie & Pitt Contek Madonna

VIVAnews - Meski pemberitaan seputar putusnya hubungan Angelina Jolie dan Brad Pitt kian memanas, pasangan ini belum juga memberikan konfirmasi resminya. Konon, pasangan ini menunggu waktu yang tepat. Mereka ingin mencontek Madonna.

Perpisahan Jolie dengan Pitt tak hanya menimbulkan efek kepada pasangan tersebut. Tetapi, juga untuk ke enam anak mereka. Oleh karena itu, pasangan ini tak mau sembarangan bicara soal berakhirnya kisah cinta mereka.

Kabarnya, pasangan ini tak mau menyakiti hati anak-anak mereka. Jolie dan Pitt sangat memikirkan hal tersebut.

TikToker Galih Loss Resmi Ditahan, Terancam Hukuman Penjara 6 Tahun

Menurut penulis buku kenamaan, Ian Halperin yang juga menulis buku kisah cintanya Jolie dan Pitt dengan judul 'Brangelina: The Untold Story of Brad Pitt and Angelina Jolie' mengatakan bila Jolie dan Pitt akan mengikuti langkah yang ditempuh Madonna saat bercerai dari Guy Ritchie. Demikian seperti dikutip dari Showbizspy, Selasa 26 Januari 2010.

Pada saat itu, Madonna dan Guy sudah mempersiapkan perceraian mereka dengan matang tetapi mereka tetap memberikan bantahannya karena alasan anak.

Mereka mengaku pernikahan mereka masih baik-baik saja. Tetapi, akhirnya mereka menjelaskan bila rumah tangga mereka memang akan berakhir dengan perceraian.

Ian menegaskan Jolie dan Pitt akan segera memberikan keterangannya soal hubungan tersebut. Tetapi, Ian yakin bila pasangan ini akan menjawab bila gosip itu salah.

Airlangga Dapat Dukungan Satkar Ulama jadi Ketum Golkar Lagi, Didoakan Menang Aklamasi

Hal itu bisa saja mereka lakukan karena pasangan itu tak menikah, sehingga Jolie tak perlu menggunakan cincin pernikahan saat di foto. Ian menduga mungkin itulah skenaro yang akan ditampilkan pasangan tersebut.

"Brad sangat mengkhawatirkan berita perpisahan mereka terhadap anak-anaknya," kata sumber.

Berita perpisahan pasangan ini memang sangat menyedot perhatian publik. Masyarakat sangat ingin tahu akhir dari hubungan Jolie dan Pitt.

Herjuniot Ali

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Lebih lanjut, Herjunot Ali menuturkan bahwa menjadi seorang DJ memberinya sensasi yang berbeda dibandingkan dengan akting. 

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024