Putus Cinta, Jolie Asingkan Diri ke Eropa

VIVAnews - Kabar putusnya Angelina Jolie dan Brad Pitt masih simpang siur. Tetapi, banyak orang yang menduga bila berita itu benar adanya. Bahkan, kabar terbaru mengatakan Jolie akan pindah ke Eropa.

Artis yang terkenal seksi ini akan mengajak ke enam anaknya untuk pindah ke Eropa. Dia ingin hidup tenang di salah satu negara di benua tersebut.

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP

Konon, Jolie sudah mempersiapkan diri sejak lama untuk menetap di Eropa karena dia yakin hubungannya dengan aktor tampan tersebut tak akan langgeng.

"Angie mengumpulkan energi untuk membangun hidupnya tanpa Pitt di sisinya. Angie sudah mempersiapkan semuanya termasuk anak-anaknya," kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Selasa 26 Januari 2010.

Angie ingin melupakan masa lalunya dengan Pitt. Dia ingin memulai hidup baru sebagai wanita yang mandiri. Dia ingin menjauh sementara waktu dari hiruk pikuk kehidupan Hollywood.

"Angie merasa selama ini kehidupannya dengan Pitt seperti racun. Dia ingin memulai hidup baru dan menata masa depannya," tambah sumber.

Angie dan Pitt sepertinya sudah lama merencanakan perpisahan mereka. Kedua sejoli ini sudah mempersiapkan dokumen perpisahan yang mengatur tentang harta gono-gini serta hak asuh keenam anak mereka.

Xabi Alonso

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Keinginan Liverpool mendatangkan Xabi Alonso untu musim depan nampaknya menjadi semakin kecil. Karena dikabarkan pelatih asal Spanyol itu mau bertahan di Bayer Leverkusen

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024