Akses Wi-fi Telkom di Resto Tonijack's

VIVAnews - Mendukung infrastruktur teknologi akses Wi-fi, Telkom bekerja sama dengan ToniJack's Indonesia Family Restaurant dalam penyediaan fasilitas hotspot Speedy.

"Kerjasama ini diharapkan tidak hanya dapat saling mendukung kedua perusahaan, tetapi juga memberi kepuasan lebih pada masyarakat dalam menikmati sajian ToniJack's dan suguhan Telkom secara bersamaan," ujar GM Unit Consumer Service Regional II Mohammad Firdaus, dalam keterangan persnya yang diterima VIVAnews, Senin 25 Januari 2010.

Sekedar diketahui, perjanjian kerja sama kedua perusahaan ditandatangani oleh Mohammad Firdaus dan Presiden Direktur PT ToniJack's Indonesia, Didit Permana, hari ini, di Jakarta.

Penandatanganan kerja sama ini sekaligus menandai dibukanya fasilitas Wi-fi Telkom Speedy di Internet corner yang berlokasi di ToniJack's yang berlokasi di Jl MH Thamrin, Jakarta Pusa.

"Internet corner ini dilengkapi dengan anjungan Internet mandiri dan beberapa konten game menarik yang dapat digunakan selama 24 jam bagi pelanggan," kata Didit.

Untuk diketahui, hingga saat ini, Telkom telah menginstalasi kurang lebih 2.000 titik hotspot di wilayah Jabodetabek. Sementara jumlah pelanggan, Firdaus mengatakan, Telkom Speedy kini dinikmati sekitar 425.000 pelanggan.

Pakai Uang Palsu Beli Narkoba dan Punya Senpi Rakitan, Pecatan TNI AL di Lampung Ditangkap
Kemenag Gelar Peringatan Nuzulul Qur'an Nasional Tahun 2024

Peringatan Nuzulul Qur'an Tingkat Nasional, Kemenag: Spirit Bawa Indonesia Menjaga Keragaman

Peringatan Nuzulul Qur'an tingkat nasional, digelar oleh Kementerian Agama atau Kemenag. Pada tahun 2024 ini, digelar di Auditorium HM Rasjidi Kemenag, pada Rabu kemarin.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024