Real Gagal Datangkan Crespo

VIVAnews - Klub raksasa Spanyol, Real Madrid, lagi-lagi gagal mendatangkan pemain bintang ke Santiago Bernabeu. Padahal, untuk bursa transfer tahap 2, Januari 2009, El Real sangat serius ingin membelinya dari Inter Milan.

"Saya tak tahu soal Crespo, tapi rasanya ia tak akan datang," ujar Presiden El Real, Ramon Calderon, seperti dilansir Channel4, Jumat, 28 November 2008.

Semenjak cedera striker utama Les Merengues, Ruud van Nistelrooy, memang ada beberapa nama yang diajukan sebagai pelapisnya. Salah satu nama itu tercetuslah Crespo.

Namun, pihak Inter tidak mau melepas striker asal Argentina itu. Apalagi, Crespo terlihat masih on fire meski sudah memasuki usia 33 tahun.

Padahal, Crespo terlihat tidak nyaman karena harus bersaing dengan sesama striker: Zlatan Ibrahimovic, Julio Cruz, Adriano dan Mario Balotelli.

Ini merupakan penolakan kesekian yang diterima El Real di musim 2008-2009. Mereka sudah lebih dulu ditolak Cristiano Ronaldo (Manchester United), Kaka (AC Milan), serta Daniele de Rossi dan Alberto Aquilani (AS Roma).

Haru, Angelina Sondakh Ungkap Inspirasi Kebaikan Mendiang Mooryati Soedibyo

Untuk kasus Ronaldo, El Real sampai terseret ke perdebatan sengit dengan Sir Alex Ferguson yang mengancam akan melaporkan aksi mereka ke meja FIFA.

Alhasil, hanya satu pemain yang berhasil didaratkan Calderon ke Spanyol, Rafael van der Vaart. Itupun dalam kondisi yang kurang fit dan harus menjalani perawatan lebih dulu.

"Sekarang kami fokus dulu untuk bursa transfer musim panas. Dimana kami akan mendatangkan dua atau tiga pemain hebat. Saya yakin mereka akan memuaskan berbagai pihak, baik fans dan pemegang saham," tambah Calderon.

Suntik vaksin

WHO: Imunisasi Global Menyelamatkan 154 Juta Jiwa Selama 50 Tahun Terakhir

Vaksin merupakan salah satu penemuan yang paling ampuh dalam mencegah sebuah penyakit yang selama ini ditakuti. Dan imunisasi global juga telah menyelamatkan154 juta jiwa

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024