Robert Pattinson Mencintai Kristen Stewart

VIVAnews - Tak bisa disangkal lagi, bila di antara Robert Pattinson dan Kristen Stewart memang terjalin hubungan yang istimewa. Keduanya sudah tak terpisahkan. Bahkan, kabarnya Robert sangat bergantung dengan Kristen.

Pada saat promosi film sekuel Twiligh 'New Moon', pasangan ini diharuskan berpisah. Robert Pattinson mempromosikan film itu di Jepang sedangkan Kristen berpromosi ke Amerika Selatan. Saat terpisah itu, pasangan ini belajar dan menyadari bila mereka saling cinta.

Saat keduanya kembali bertemu, aktor yang akrab disapa Rob itu langsung memahami bila Kristen memang wanita untuknya.

"Rob sadar dia tak bisa hidup tanpa Kristen. Rob sangat merindukan Kristen. Mereka saling mencintai. Sangat manis sekali," kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Sabtu 23 Januari 2010.

Hubungan dua sejoli ini mendapat dukungan dari ibunda Rob, Clare Pattinson. Ibunda Rob ingin anaknya itu membangun keluarga bersama artis berusia 19 tahun tersebut. Clare ingin putranya itu punya anak dari Kristen.

Hadiri Buka Puasa Partai Golkar, Prabowo-Gibran Duduk Semeja dengan Airlangga
Pertemuan Presiden Jokowi CEO Freeport McMoran Richard C Adkerson. (foto ilustrasi)

Freeport Boss Meets Jokowi to Discuss Mining Contract Extension

Indonesian President Joko Widodo (Jokowi) received a visit from officials of mining company Freeport McMoran at the Merdeka Palace, Jakarta, on Thursday.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024